Translate

Senin, 12 Januari 2015

Untuk Ayah...

Ayah...
lelaki terhebat yang aku miliki
bekerja keras untuk cita-cita anaknya
tanpa lelah kau lewati hari untuk mencari nafkah

Ayah...
lelaki tegas dan bertanggung jawab
begitu penyayang meskipun wajah mu terlihat galak
selalu ingin membuat keluarga mu tersenyum
meskipun mudah meneteskan air mata saat menonton film sedih ^_^

Terima kasih ayah...
kau telah membesarkan aku sampai saat ini
kau berikan pendidikan untuk mendorong ku menjadi orang sukses
kau terus beri aku kasih sayang yang begitu luar biasa
masih banyak hal yang kau perjuangkan untuk aku dan kedua kakak ku
semua itu sulit untuk aku ungkapkan

Namun maaf ayah...
sampai saat ini aku belum bisa membuat mu bahagia
aku belum menjadi orang yang sukses
aku belum bisa memberikan mu apa"ayah
aku masih selalu membantahmu
aku masih selalu membuatmu khawatir
aku masih selalu mengecewakan mu
tapi aku begitu menyayangimu ayah...

Disaat dirimu terbaring sakit...
aku begitu khawatir dan ketakutan ayah
aku tak kuasa melihatmu tak bisa beraktifitas seperti biasa
ayah selalu sehat,selalu banyak aktifitas
ayah selalu berorganisasi meskipun sudah tidak bekerja
ayah selalu memikirkan usaha untuk terus membahagiakan keluarga

ayah...kini usia mu terus mulai bertambah
jangan terlalu lelah ayah...
kini aku berada jauh dari mu
tak bisa setiap hari aku melihat dan menjagamu
sehat ya ayah ku sayang...


peluk dan cium jauh dari ku untuk mu Ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar